Kamis, Maret 28, 2024
Google search engine
BerandaBupatiMantapkan Kemandirian Ekonomi, Lamongan Rehabilitasi Gapura Pusat Jajanan

Mantapkan Kemandirian Ekonomi, Lamongan Rehabilitasi Gapura Pusat Jajanan

Suaraairlangga.com, Lamongan – Sambut geliat pertumbuhan ekonomi dimasa endemic, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan terima program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim Cabang Lamongan berupa rehabilitasi gapura jajanan dan permainan anak di pusat kota Lamongan.

Diterimanya CSR tersebut, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, mengapresiasi program yang dapat memperkuat kemandirian ekonomi masyarakat di Kabupaten Lamongan.

“Senang sekali saya atas Nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih dan tentu dengan dibangunnya Gapura ini akan mempercantik, memperindah, baik sekala estetika yang nanti akan menjadi daya tarik bagi masyarakat yang datang ke Lamongan, dengan begitu dapat mengungkit kemandirian ekonomi para pelaku UMKM yang saat ini perekonomian telah mengalami Kebangkitan menjadi 5,56, sekaligus menyemarakkan program #ayoditumbasi,” tutur Bupati Yes, Minggu (28/05/2023).

Pusat jajanan yang berada di sebelah Timur Alun-Alun Lamongan, tepatnya di jalan Ki Sarmidi Mangun Sarmoko, merupakan sentra jajanan yang dapat dikunjungi masyarakat yang berkunjung ke Kota Lamongan dari pagi hingga tengah malam.

Sementara Edi Masrianto, selaku Direktur Keuangan Treasury & Global Services – Bank Jatim Cabang Lamongan, mengajak para pelaku UMKM di pusat jajanan dan permainan anak untuk memanfatkan pembayaran non tunai melalui wris di era digitalisasi.

“Bank Jatim terus berupaya meningkatkan pelayanan, memberikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi di era digital, dengan mendukung pembayaran non tunai dengan Qris melalui fitur yang ada di Jconnect untuk memperlancar pembayaran para pelaku UMKM khususnya di pusat jajanan dan permainan anak,” ungkapnya.

Edi berharap, kedepan sinergitas yang terjalin baik antara Pemkab Lamongan dengan Bank Jatim dapat terus berkembang jntuk mendukung roda perekonomian di wilayah Kabupaten Lamongan. *[SA]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR