Jumat, April 12, 2024
Google search engine
BerandaLamonganPeringati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Mahrus Pimpin Ziarah di TMP

Peringati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Mahrus Pimpin Ziarah di TMP

Suaraairlangga.com, Lamongan – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke – 77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar acara ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Lamongan, Kamis [18/08/2022].

Rangkaian acara ini dipimpin langsung oleh Mahrus, selaku Plt. Kalapas Lamongan yang diikuti oleh jajaran struktural, perwakilan Pejabat Fungsional Umum dan Fungsional Tertentu pada Lapas Lamongan.

Kegiatan yang diawali dengan Apel pagi dihalaman TMP Lamongan ini, dipimpin oleh Plt. Kalapas Lamongan pada pukul 08.00 WIB. Dalam apel tersebut, Mahrus menyampaikan, untuk tetap mengenang dan menghormati jasa para pahlawan dan terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Acara dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dengan diiringi mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Plt. Kalapas Lamongan dilanjutkan do’a bersama untuk arwah para pahlawan dan ditutup dengan tabur bunga.

Pesan moral yang tekandung dalam kegiatan kali ini,ialah, seluruh pegawai dapat mengimplementasi semangat perjuangan para pahlawan dengan mengabdi, dan berbhakti kepada negara dalam melaksanakan tugas, serta fungsi pegawai untuk terus melayani dan mengayomi kepada masyarakat, baik itu masyarakat luar maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lamongan. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR