Jumat, Maret 29, 2024
Google search engine
BerandaBupatiSukseskan 11 Program Kejayaan Lamongan, 22 Pejabat Dilantik Bupati YES

Sukseskan 11 Program Kejayaan Lamongan, 22 Pejabat Dilantik Bupati YES

Suaraairlangga.com, Lamongan – Mengantisipasi kekosongan kepemimpinan diberbagai Kecamatan diwilayah Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan, H. Yuhronur Efendi (Haji YES) melantik 22 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan, Senin (01/08/2022).

Dalam sambutannya, Haji YES menyampaikan, Camat harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Camat segera turun dan beradaptasi menyesuaikan diri dengan keadaan lingkungan yang ada diwilayahnya masing-masing, ditengah-tengah masyarakat. Ini agar masyarakat tahu siapa pemimpinnya yang ada di tempat tersebut begitu juga pejabat lain,” ucap Haji YES.

Lebih lanjut, Haji YES menyampaikan, pejabat administrator dan pengawas di Kecamatan untuk mengetahui apa yang menjadi tugas pokok dan prioritas-prioritas yang harus dikerjakan.

“Karena pencapaian indikator disetiap program adalah tanggung jawab kita semuanya, lebih-lebih 11 program yang kami ingin kembangkan itu,” tambah Haji YES.

Tahun 2022 sebagai tahun pertama pengimplementasian RPJMD (Rencana Pembangunan Jangan Menengah Daerah), ungkap Haji YES. Untuk itu, seluruh pejabat administrator dan pengawas diwajibkan untuk mengawal indikator tercapainya secara kualitatif, dan dapat dipertanggungjawabkan kepada publik.

“Pejabat baru ataupun pejabat lama dan siapapun yang terlibat dalam pemerintah daerah ini harus tahu harus mengetahui apa yang menjadi prioritas program tersebut. 11 program ini akan terus kita jalankan, sehingga dalam masa jabatan kepemimpinan saya dan Pak Ro’uf, seluruh program dan kegiatan itu bisa tercapai,” tegas Haji YES.

Selain itu, Haji YES juga berpesan, seluruh pejabat publik dapat terus menjaga amanah yang diembannya.

“Kepercayaan baik publik jangan sampai menjadi tidak baik. Kepercayaan publik yang diberikan kepada kita, untuk menjaganya, tidak ada yang lain kecuali kita bekerja dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan secerdas-cerdasnya, bekerja dengan indikator ataupun semuanya dapat dihitung dengan indikator yang dibebankan oleh masing-masing,” jelas Haji YES.

Pada kesempatan tersebut Haji YES juga mengapresiasi atas pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Lamongan. *[SA]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR