Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaLamongan178 RTLH Dibangun, Dandim Lamongan Kobarkan Semangat Gotong Royong

178 RTLH Dibangun, Dandim Lamongan Kobarkan Semangat Gotong Royong

Suaraairlangga.com, Lamongan – Seiring berjalannya waktu dengan tahap pertahapan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di jajaran Kodim 0812/Lamongan terus dikerjakan Angota TNI bersama Masyarakat yang tersebar di 27 Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

Kegigihan dan semangat anggota TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan melalui para Babinsa yang tersebar di 27 Kecamatan di Kabupaten Lamongan terlihat sangat luar biasa dalam membangun sebanyak 178 RTLH Se- Lamongan.

Kebersamaan ini yang diwujudkan dengan nilai gotong royong sangatlah terlihat dalam pembangunan RTLH, meski panas terik matahari dan hujan tak menyurutkan semangat para Babinsa jajaran Kodim 0812/Lamongan demi merampungkan target pembangunan RTLH.

“Pengerjaan pembangunan RTLH Ini akan terus kita kebut dengan tahap pertahapan. Untuk itu, sangat dibutuhkan semangat dan ketelitian demi mewujudkan pembangunan RUTILAHU agar mendapat hasil yang maksimal,” ungkap Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf, Jumat (27/05/2022).

Ditambahkannya, bahwa program pembangunan yang dicanangkan Kodam V/Brawijaya bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini, untuk mewujudukan tempat hunian yang representatif dan sehat. Terutama bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan.

“Dengan semangat dan kekompakan, serta sinergitas bersama semua unsur baik TNI maupun masyarakat, yang mana sampai saat ini pembangunan RTLH dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal. Sehingga nanti masyarakat mempunyai tempat hunian yang representatif dan sehat,” tutup Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR