Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaBupatiBertekad Kembalikan Persela ke Liga 1, Fariz JM Siapkan ini

Bertekad Kembalikan Persela ke Liga 1, Fariz JM Siapkan ini

Suaraairlangga.com, Lamongan – Secara resmi Persela Lamongan melakukan pergantian manajemen tim untuk musim depan. Hal tersebut disampaikan dalam jumpa pers, di Guest House Kabupaten Lamongan, Jum’at (08/04/2022).

Fariz Julinar Maurisal ditunjuk sebagai manajemen tim baru Persela Lamongan. Sosok yang sudah tidak asing lagi bagi warga Lamongan, yang sebelumnya juga sebagai sponsor di Persela Lamongan.

Menurut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (YES) selaku pembina Persela Lamongan menyatakan, pergantian manajemen tim merupakan langkah awal dalam upaya persiapan Persela Lamongan menuju kompetisi kedepan.

“Mas Fariz nanti kedepan akan melengkapi formasi tim, termasuk juga akan mempersiapkan pelatih-pelatih, dan yang akan bersama sama kita semua dalam menghadapi kompetisi kedepan,” kata Bupati YES.

Fariz selaku Manajemen Tim dan Sponsor utama Persela Lamongan menyatakan kesiapannya dalam mengelola Persela kedepan.

“Memang tidak mudah untuk saya ada di jajaran manajemen dan tim, mungkin ini hal baru bagi saya untuk menjadi bagian dari manajemen tim. Namun, juga bisa dikatakan tidak baru untuk Persela, karena saya mengikuti Persela ini sejak di bangku sekolah sampai sekarang. Dengan penunjukan ini saya merasa terpanggil sebagai Warga Lamongan Asli, untuk bisa menerima jabatan baru saya di Persela,” kata Fariz.

Sebagai langkah awal selaku managemen tim, Fariz membeberkan rencana kedepan yang akan di lakukan, yakni melengkapi manajemen, pelatih, dan pemain.

“Yang saya lakukan di manajemen tim ini pasti saya melengkapi jajaran dari manajemen Persela untuk kompetisi-kompetisi mendatang baik dari tim pelatih, tim official yang akan segera kita isi dengan beberapa orang lama dan orang baru, di jajaran kepengurusan Persela untuk musim-musim mendatang,” jelas Fariz.

Lebih lanjut Fariz menyatakan, pihaknya saat ini masih menunggu Kongres dari PSSI, di bulan Mei mendatang. Untuk mengetahui Persela masuk ke format liga dua atau lainnya.

“Kalau kita diliga dua, kita targetkan akan bisa sesegera mungkin kembali ke liga satu. Karena kita pastinya menginginkan Persela di kasta tertinggi yakni liga satu,” ungkap Fariz.

Fariz mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, baik dari penasihat klub, manajemen pelatih dan supporter Persela agar bisa membawa dan mengelolah tim Persela menjadi lebih baik dan berprestasi di musim kompetisi mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Fariz juga mengajak Persela untuk ‘Ayo Bangkit Bersama’.

Pada kesempatan yang sama, Bupati YES menyampaikan permohonan maaf kepada supporter Persela Lamongan atas capaian liga satu tahun 2021 yang belum mencapai harapan, yang sementara ini Persela masuk dizona degradasi.

“Memang berat kompetisi tanpa dihadiri supporter, yang kita tahu kita mempunyai supporter yang fanatik yang tentu ini bisa mensupport pertandingan Persela. Apalagi pada tahun kemarin ini sama sekali tidak pernah dilihat oleh supporter, bahkan pertandingan dengan penonton yang sedikit, kita juga sulit untuk berteriak-teriak, karena menggunakan masker, masker dikebawahin sedikit aja sudah ditunjuk-tunjuk. Jadi banyak keterbatasan,” jelas Bupati YES.

Bupati YES berharap, kedepan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin, agar capaian yang diraih kedepan akan lebih baik lagi dan ditargetkan bisa segera kembali ke liga satu. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR