Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaLamonganAmankan Arus Balik Lebaran di Lamongan, TNI- Polri dan Tim Gabungan Bersiaga...

Amankan Arus Balik Lebaran di Lamongan, TNI- Polri dan Tim Gabungan Bersiaga Penuh

Suaraairlangga.com, Lamongan – Puncak arus mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang berlangsung pada akhir pekan keempat bulan April 2022 sampai pada lebaran hari ke-empat terpantau aman, dan lancar, serta kondusif.

Hal ini dapat dilihat dari pantauan langsung dibeberapa titik Pos Pengamanan Lebaran Idul fitri 1443 H/2022 M yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Lamongan, salah satu diantaranya di Terminal Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (05/05/2022).

Arus lalu lintas di jalan Pantura Lamongan – Surabaya terlihat ramai dan lancar, dapat dikatakan tidak ada hal yang menonjol selama pantauan arus mudik berlangsung. Tidak hanya itu, ditempat yang lain juga mengalami hal serupa, seperti pantauan di Pos Pam Pasar Babat, Paciran, dan Pos Pengamanan Alun – Alun Lamongan pun terpantau ramai, lancar dan aman.

Dengan melibatkan personel pengamanan unsur TNI-Polri dari jajaran Kodim 0812/Lamongan, Polres Lamongan, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, serta para Relawan, yang mana Tim Gabungan tersebut akan terus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai pada puncak arus balik yang diperkirakan terjadi pada tanggal 06 – 08 Mei 2022 mendatang.

Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0815/Lamongan, Kapten Chb. Mulyanto saat ditemui menyampaikan, pihaknya sudah menyiagakan puluhan personel jajaran Kodim 0812/Lamongan disejumlah Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu di wilayah Kabupaten Lamongan yang bersiaga hingga tanggal 09 Mei 2022 mendatang.

“Selain yang bertugas di Pos Pam, Kodim 0812/Lamongan juga menyiagakan 1 SST personel yang setiap saat siap digerakan. Dan Alhamdulillah, sampai hari ini situasi kondusif. Semua ini tak lepas dari sinergitas dan kerja sama semua pihak. Semoga hal ini akan berlangsung hingga puncak arus balik tanggal 8 Mei mendatang,” terang Kapten Chb. Mulyanto. [JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR