Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaLamonganPastikan Aman dan Tidak Macet, TNI - Polri Siaga di Pos Pam...

Pastikan Aman dan Tidak Macet, TNI – Polri Siaga di Pos Pam Pasar Babat

Suaraairlangga.com, Lamongan – Beberapa Anggota Koramil jajaran Kodim 0812/Lamongan melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022, Rabu (04/05/2022). Seperti halnya yang terlihat di pos pengamanan pasar Babat yang disiagakan beberapa personil Babinsa Koramil 0812/10 Babat.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran apalagi di Bundaran Pasar Babat yang jadi titik fokus kemacetan, maka dibuatlah Pos pengamanan lebaran 2022 di wilayah Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan,” kata Babinsa Koramil 0812/10 Babat, Pelda Sugianto.

Untuk saat ini, situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar Kota Lamongan, namun saat ini situasi ramai lancar kendaraan warga setempat yang pulang dan pergi bekerja dalam Kabupayen Lamongan sendiri.

“Alhamdulillah situasi Pos Pam di Babat dalam situasi aman, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Danramil 0812/10 Babat, Kapten Chb. Choiri menyampaikan, bahwa jumlah personel Koramil 0812/10 Babat yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik, yaitu seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran untuk selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pesan Danramil. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR