Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaLamonganAmankan Mudik Idul Fitri, Tim Gabungan TNI-Polri dan Lainnya Siaga di Terminal...

Amankan Mudik Idul Fitri, Tim Gabungan TNI-Polri dan Lainnya Siaga di Terminal Lamongan

Suaraairlangga.com, Lamongan – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI Kodim 0812/Lamongan dan Polres Lamongan serta Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Damkar, Pramuka, instansi terkait lainnya disiagakan disekitar Terminal Lamongan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga yang mudik ke kampung halaman.

“Petugas gabungan yang disiagakan akan memberikan pengamanan kepada pemudik yang berangkat melalui Terminal Lamongan,” ucap Pasi Ops Kodim/0812 Lamongan, Kapten Chb. Mulyanto, Selasa (03/05/2022).

Menurut Kapten Chb. Mulyanto, bahwa ada sekitar 33 personel gabungan yang disiagakan area Terminal Lamongan, seperti pintu kedatangan dan keberangkatan bus, area loket, ruang tunggu penumpang, dan fasilitas lainnya. Ia mengimbau pemudik untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti copet, penipuan, maupun hipnotis.

“Kami imbau para calon penumpang untuk tidak menerima makanan maupun minuman dari orang yang tidak dikenal. Selain itu, juga dipasang spanduk peringatan tindak kejahatan,” ucapnya.

Spanduk imbauan tersebut dipasang di ruang tunggu penumpang dan area loket. Namun hingga saat ini belum ada laporan adanya tindak kejahatan.

“Dari H-6 hingga hari ini suasana arus mudik di Terminal Lamongan terpantau kondusif dan aman,” tegasnya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR