Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaLamonganPimpin Pengkab POBSI Lamongan, Suhartono Targetkan ini

Pimpin Pengkab POBSI Lamongan, Suhartono Targetkan ini

Suaraairlangga.com, Lamongan – Pada Sabtu (12/03/2022) telah diadakan Musyawarah Kabupaten Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Muskab POBSI) Lamongan di Kantor KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Lamongan.

Muskab POBSI Lamongan Tahun 2022 yang dibuka Sekum Pengprov POBSI Jatim, H. Sonny Ardianza ini, diikuti secara antusias oleh para peserta, dan terlihat hadir juga Ketua Harian Pengprov POBSI Jatim, Purwanto serta dari KONI Kabupaten Lamongan (Imron Rosidi dan Bambang).

Dengan mengambil tema ‘Bersama POBSI, Kita Harumkan Lamongan di Pentas Nasional Sampai Internasional Melalui  Pencapaian Prestasi di Cabor Biliar” ini, Muskab POBSI Lamongan Tahun 2022 menetapkan Suhartono sebagai Ketua Umum Pengkab POBSI Lamongan terpilih Masa Kerja 2022 – 2026.

“Lamongan adalah gudangnya atlit berprestasi, semoga POBSI Lamongan mampu harumkan Lamongan dalam prestasi olahraga biliar di kancah regional, nasional sampai Internasional,” ucap Suhartono dalam sambutannya sebagai Ketua Umum Pengkab POBSI Lamongan terpilih.

Suhartono menambahkan, untuk mewujudkan prestasi POBSI Lamongan. Maka usai Muskab, langsung dilakukan konsolidasi pengurus, organisasi dan program. Yang program kerja utamanya adalah mewujudkan atlit, pelatih, wasit biliar professional.

“Untuk mewujudkan atlit-atlit biliar professional, maka POBSI Lamongan akan mengadakan Kejurkab Biliar Lamongan,” ungkap Suhartono.

Sementara itu, Sekum Pengprov POBSI Jatim, H. Sonny Ardianza mengajak POBSI Lamongan untuk berpartisipasi dan berprestasi diajang Kejurda POBSI Jatim tanggal 20 – 27 Maret 2022 di Kota Malang, Jatim. Serta ajang Porprov Jatim pada Juni 2022 mendatang.

“Banyak potensi terkait biliar di Lamongan yang bisa dioptimalkan. Untuk itu, POBSI Lamongan harus berpartisipasi dan berprestasi di Kejurda POBSI Jatim Tahun 2022 dan Porprov Jatim pada Juni 2022 mendatang,” kata H. Sonny Ardianza dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus KONI Kabupaten Lamongan, Bambang menyemangati POBSI Lamongan untuk mengharumkan Lamongan dengan prestasinya di Cabor biliar.

“KONI Lamongan akan mendukung POBSI Lamongan untuk berprestasi baik regional, nasional sampai Internasional,” pungkas Bambang dalam sambutannya. [JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR