Jumat, Maret 29, 2024
Google search engine
BerandaLamonganWujudkan Zona Integritas, Plt. Kalapas Lamongan Siap Bersinergi Dengan Jurnalis

Wujudkan Zona Integritas, Plt. Kalapas Lamongan Siap Bersinergi Dengan Jurnalis

Suaraairlangga.com, Lamongan – Guna membangun sinergitas dengan awak media dalam mewujudkan zona Integritas, Mahrus selaku Plt. KaLapas (Kepala Lembaga Pemasyarakatan) Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berserta jajarannya mengadakan Kopdar (Kopi Darat) bersama 20 awak media, baik dari media cetak maupun media online yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), Rabu [23/02/2022].

Kegiatan yang berlangsung dengan gurau, namun penuh makna ini bertujuan agar awak media dapat menjadi jembatan antara Lapas Lamongan dengan Masyarakat dalam menyampaikan informasi secara aktual yang ada di Lapas Lamongan. Selain itu, acara ini juga bertujuan agar sinergitas Lapas Lamongan dengan awak media tetap berjalan dengan baik.

Plt. Kalapas Lamongan, Mahrus menjelaskan, bahwa untuk menyampaikan informasi yang ada di Lapas Lamongan kepada masyarakat harus adanya jembatan, salah satu diantaranya yaitu dari awak media.

“Kami mengaharap jurnalis dapat menjembatani Lapas Lamongan dengan masyarakat. Selain itu, informasi yang kami berikan dapat tersampaikan dengan baik, sehingga dapat menghilangkan stigma negatif masyarakat yang selama ini muncul terhadap Lapas,” jelasnya.

Mahrus menambahkan, bahwa Lapas Lamongan kini sedang berupaya untuk mewujudkan Zona Integritas. “Kami sedang dalam proses menuju Zona Integritas, dan salah satu untuk mencapai WBK/WBBM, tentunya perlu adanya sinergitas dengan awak media,” tambahnya.

Menutup acara, Mahrus menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah bersedia untuk ikut ngopi bareng bersama Lapas Lamongan.

“Terima kasih kepada KJL yang telah berkenan untuk hadir dalam acara ini, sekaligus ikut berpartisipasi dalam menyukseskan WBK/WBBM di Lapas Lamongan,” tutup Mahrus. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR