Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaBupatiSantunan Anak Yatim di Kodim Lamongan Warnai HUT Ke-76 TNI

Santunan Anak Yatim di Kodim Lamongan Warnai HUT Ke-76 TNI

Suaraairlangga.com, Lamongan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI, Kodim 0812/Lamongan memberikan santunan kepada Purnawirawan TNI dan Anak Purnawirawan TNI serta Anak Yatim Piatu yang bertempat di Kodim 0812/Lamongan, Selasa (05/10/2021).

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Lamongan beserta jajarannya dalam rangka HUT Ke-76 TNI.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan, bahwa pemberian santunan tali asih kepada Purnawirawan TNI dan Anak Purnawirawan TNI serta anak yatim piatu di HUT Ke-76 TNI ini sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian TNI.

“Hari ini adalah puncak dari semua kegiatan, yaitu kami melaksanakan peringatan HUT Ke-76 TNI. Kedepan, kami juga akan merencanakan kegiatan yang lain bersama dengan unsur terkait, karena tentunya akan lebih bermanfaat apabila dilakukan oleh ahlinya,” ujar Letkol Inf Sidik Wiyono.

Letkol Inf Sidik Wiyono menambahkan, TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat, sehingga diharapkan keberadaannya memberikan manfaat bagi masyarakat disekitarnya.

Sementara Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (YES) dalam kegiatan ini mengapresiasi pihak Kodim 0812/Lamongan yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Tak luput pula kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0812/Lamongan dan jajarannya, dimana telah membantu dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamongan,” kata Bupati YES.

Selain itu, Pemkab Lamongan berharap agar dapat terus membangun komunikasi, serta berharap juga kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh pihak TNI, melainkan oleh instansi yang lain.

“Mewakili Pemkab Lamongan, saya mengucapkan selamat HUT Ke-76 TNI, TNI adalah penjaga kedaulatan NKRI, semoga kedepan dapat lebih jaya,” harap Bupati YES. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR