Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaEventHarapan Ketum PB PMII Saat Melantik PC PMII Lamongan 2021 - 2022

Harapan Ketum PB PMII Saat Melantik PC PMII Lamongan 2021 – 2022

Suaraairlangga.com, Lamongan – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur periode 2021-2022 dilantik di Sport Center Lamongan, Selasa pagi (21/09/2021) dan disiarkan secara langsung dari kanal youtube AMTV Lamongan.

Pelantikan tersebut mengambil tema “Meneguhkan PMII Sebagai Organisasi Kaderisasi yang berlandaskan Nilai-nilai Ketaqwaan, Intelektual, Profesional ditengah Horizon Perubahan Zaman”, dengan harapan besar pada Kader PMII Lamongan senantiasa berpegang pada Profesionalitas dalam Bergerak.

Acara tersebut dihadiri salah satu Pendiri PMII, K.H Munsif Nahrowi, Ketua Umum Pengurus Besar (Ketum PB) PMII, Muhammad Abdullah Syukri. Wakil Bupati (Wabup) Lamongan, KH. Abdul Rouf dan Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, Abdul Ghofur. Perwakilan Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan.

Sirojul Munir, Nahkoda baru PC PMII Lamongan Periode 2021-2022 mengatakan dalam sambutannya, bahwa PMII akan selalu berada di posisi terdepan dalam mengawal kebijakan – kebijakan pemerintah serta dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Selama ini, PMII Lamongan selalu menjadi partner Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mengawal kepentingan publik, terutama yang sifatnya sentral dan terfokus pada kesejahteraan rakyat,” ucap Sirojul Munir.

Sementara itu, Wabup Lamongan, KH. Abdul Rouf memberikan ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya pelantikan PC PMII Lamongan. Beliau juga menyampaikan perasaan senangnya dapat bertemu dengan salah satu pendiri PMII dan besarnya harapan pada PMII Lamongan.

“Meskipun saya dulu ketika di PMII hanya anggota biasa, saat ini saya sangat senang dapat bertemu secara langsung dengan salah satu Pendiri PMII, KH. Munsif Nahrowi. dan saya optimis pada PMII Lamongan ini bisa berperan di masyarakat sesuai dengan bidang keilmuannya masing-masing,” ujar Wabup Lamongan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri mengapresiasi acara pelantikan PC PMII Lamongan ini, karena dapat menghadirkan secara langsung pendiri PMII serta PB PMII dalam satu kegiatan yang sama.

“Saya juga berharap, PMII ini tidak hanya menang dalam jumlah di kehidupan nyata. namun secara administratif dunia maya, dalam mengimbangi digitalisasi kita harus bisa memanfaatkan teknologi ini,” harap Ketum PB PMII. *[JP/Arli]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR