Senin, Agustus 8, 2022
Google search engine
BerandaLembagaPutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, LSM eLSAP Lamongan Ikuti Vaksinasi

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, LSM eLSAP Lamongan Ikuti Vaksinasi

Suaraairlangga.com, Lamongan – Guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, LSM eLSAP Lamongan yang merupakan NGO / Lembaga Swadaya Masyarakat dalam bidang Kebijakan dan Pemerintah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mapolres Lamongan, Minggu (18/07/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai contoh bagi masyarakat bahwa program vaksinansi yang dilakukan oleh pemerintah ini adalah salah satu upaya untuk agar semakin cepat pandemi ini reda maka semakin cepat pula bangsa ini bisa pulih dari sektor ekonomi untuk menyongsong indonesia yang lebih maju lagi.

Dirut LSM eLSAP Kabupaten Lamongan, Mubin menyampaikan, bahwa kegiatan ini dinilai akan memberikan aura positif dan membangkitkan semangat optimisme masyarakat ditengah pemberlakukan PPKM darurat.

“Kami telah menginstruksikan kepada para rekan-rekan eLSAP untuk ikut serta vaksinasi,” ucap Mubin usai vaksinasi.

Langkah itu, kata Mubin merupakan ikhtiar untuk mendukung upaya yang dilakukan pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia utamanya Jawa-Bali.

“Pemerintah telah berupaya dengan melakukan PPKM darurat, maka kita sebagai umat beragama mendukung lewat do’a,” tandasnya.

Dengan vaksin, apa yang menjadi harapan pemerintah dalam menangani pandemi virus corona ini benar-benar berhasil. Di sisi lain, berdo’a merupakan ikhtiar batin untuk memohon pertolongan Allah SWT agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan, kesabaran dan keselamatan dalam menerima ujian, cobaan, musibah termasuk pandemi virus corona.

“Situasi ini menuntut kebersamaan untuk saling bahu membahu, saling menguatkan, saling mengingatkan satu dengan yang lain. Jika kita bisa mengikuti imbauan pemerintah, berusaha disertai dengan doa, maka InsyaAllah penularan Covid-19 bisa segera berakhir,” pungkasnya penuh harap. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR