Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaLamonganPermudah Akses Perekonomian, Koramil Sugio Bersama Masyarakat Ngecor Jalan

Permudah Akses Perekonomian, Koramil Sugio Bersama Masyarakat Ngecor Jalan

Suaraairlangga.com, Lamongan – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaan serta sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wujud kemanunggaln TNI dengan rakyat telah dilakukan oleh Koramil 0812/13 Sugio dalam pelaksanaan Program kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester I Tahun 2021, yang dilaksanakan di Desa / Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan. Minggu (04/04/2021).

Kegiatan yang bertema “Karyabakti TNI Pengabdian Untuk Negeri” ini, dipimpin langsung oleh Danramil 0812/13 Sugio, Kapten Inf Budi S dan seluruh anggota Koramil 0812/13 Sugio bersama seluruh  warga Desa Sugio melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 150 meter dengan lebar 50 meter.

Danramil 0812/13 Sugio, Kapten Inf Budi S dalam arahnya menyampaikan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, sehingga nantinya akan tecipta kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Oleh karena itu, dengan adanya pengecoran jalan ini agar mempermudah akses perekonomian bagi warga, serta permudah untuk dilalui kendaraan baik roda dua dan roda empat,” katanya.

Lebih lanjut Kapten Inf Budi S menghimbau kepada anggota maupun warga di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang menggalir.

“Semoga dengan karya bakti pengecoran jalan desa besar harapan terjalinnya kerjasama antara TNI dan masyarakat,” harapnya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR