Kamis, Maret 28, 2024
Google search engine
BerandaBupatiBangkitkan Ekonomi Lamongan, Bupati Yuhronur Resmikan Taman Tematik Ngimbang

Bangkitkan Ekonomi Lamongan, Bupati Yuhronur Resmikan Taman Tematik Ngimbang

Suaraairlangga.com, Lamongan – Berangkat dari Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi didampingi Wakil Bupati Lamongan, Abdul Rouf, Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, dan jajaran Kepala OPD Pemkab Lamongan, dengan menggunakan motor trail menuju eks terminal Ngimbang untuk meresmikan Taman Tematik Ngimbang, Sabtu (20/03/2021).

Sebagaimana intruksi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi yang disosialisasikan awal Maret 2021 ini, Bupati menjadikan 3 Kecamatan di Lamongan sebagai pilot project Taman Tematik. Hal ini diupayakan sebagai salah satu cara untuk membangkitkan geliat ekonomi Lamongan yang ikut turun karena pandemi covid-19.

Diantara 3 Kecamatan yang menjadi pilot project awal yakni Taman Tematik (Ngimbang, Karanggeneng dan Paciran), Taman Tematik Ngimbang dipilih sebagai Taman Tematik pertama yang diresmikan oleh Bupati Yuhronur.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini saya launching untuk Taman Tematik di Kecamatan Ngimbang untuk kegiatan masyarakat di Ngimbang pada saat-saat yang akan datang,” kata Bupati Yuhronur.

Setelah melakukan senam bersama dan meninjau stand UMKM, Bupati Yuhronur bahkan meminta tenda-tenda milik Bank Daerah Lamongan dan Bank Jatim untuk tidak dibongkar dan ditinggalkan di Ngimbang. Bupati Yuhronur berharap, tenda-tenda tersebut dapat dimanfaatkan warga sebagai sarana untuk menjual produk Lamongan dan menghidupkan aktivitas perekonomian di Taman Tematik Ngimbang.

Diungkapkan Bupati Yuhronur, selain meresmikan Taman Tematik, Ia juga akan meninjau RS Ngimbang untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan untuk masyarakat Lamongan di bagian selatan dilaksanakan dengan baik.

“Pelayanannya sudah bagus ngge? Kalau tidak bagus nanti komplain pakai surat aduan,” tambah Bupati Yuhronur.

Tak henti-hentinya Bupati Yuhronur juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dan selalu mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker disetiap kesempatan, karena pandemi covid-19 belum berakhir. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR