Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaSerba SerbiSukseskan Pembangunan Nasional, Astek On GGO Ajak Media Menjaga Projek Blok JTB...

Sukseskan Pembangunan Nasional, Astek On GGO Ajak Media Menjaga Projek Blok JTB dan Banyu Urip

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Astek On GGO (Asosiasi Tenaga Kerja Oil And Gas Bojonegoro) mengadakan Gathering dan Ngopi Bareng Wartawan di Hotel Layung – Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/09/2019).

Sekjen Astek On GGO, Kamaludin menyampaikan, bahwa saat ini PEPC dan Exxon atau Operator Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro, sudah maksimal dalam penyerapan Tenaga Kerja lokal khususnya yang ada di ring satu. Oleh karenanya, kita harus menjaga Projek Nasional ini sampai tuntas dari gangguan Oknum yang tidak paham Skema Pembangunan Nasional.

“Kami mengajak seluruh Media di Bojonegoro satu Visi dan Misi untuk mensukseskan Projek Nasional baik Industrialisasi Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro, seperti Projek Blok JTB dan Blok Banyu Urip,” ajak Kamaludin.

Sementara itu, acara berlangsung semarak dengan pembagian hadiah dan juga dengan kehadiran narasumber wartawan senior diantaranya Slamet Sudarmojo (Antara), Khorij (Radar Bojonegoro) dan puluhan wartawan Se- Bojonegoro sebagai pesertannya.

“Menulis yang baik itu harus sesuai dengan hati nurani dan dalam kondisi tubuh sehat serta fikiran tenang. Jangan dalam keadaan marah dan sakit, karena hal itu akan berpengaruh terhadap tulisan kita,” pesan Mbah Aguk dalam acara tersebut. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR