Kamis, Maret 28, 2024
Google search engine
BerandaBojonegoroWabup Bojonegoro Ajak Pensiunan ASN Aktif Dukung Pembangunan

Wabup Bojonegoro Ajak Pensiunan ASN Aktif Dukung Pembangunan

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto melepas 43 purna tugas pegawai TMT 01 Agustus 2019, di ruang Angling Darma, Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (07/08/2019).

Turut hadir pula saat pelepasan sekaligus penyerahan SK CPNS, yaitu Muhammad Rizal selaku Kabid Umum dan SDM yang mewakili Cabang Utama PT. Taspen Surabaya, Djoko Lukito selaku Plt. Kepala BKPP Bojonegoro, serta perwakilan OPD.

Penyerahan SK Pensiun PNS ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS yang telah purna, yang telah selesai mengabdikan diri kepada Pemerintah.

Muhammad Rizal mengatakan, PT. Taspen akan melayani serta memberikan pelayanan prima kepada para purna tugas pegawai.

“KamI berusaha semaksimalnya untuk memberikan pelayanan serta kesejahteraan, agar anda sekalian dapat menikmati masa pensiun dengan tenang,” kata Muhammad Rizal.

Masih dalam kesempatan ini, Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto berpesan kepada ASN purna tugas pegawai untuk tetap melakukan tugas kemasyarakatan dilingkungannya masing – masing.

“Kami berharap anda sekalian tetap berpartisipasi aktif mendukung program pembangunan di Bojonegoro. Pensiun hanya sebagai batas kerja, bukan akhir dari produktivitas kita,” harap Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto.

Hal senada disampaikan Sunhadi, selaku perwakilan purna tugas yang memberikan kesan dan pesan

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, karena telah menerima pengabdian kami. Semoga kedepan kita dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi,” ungkap Sunhadi. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR