Jumat, Maret 29, 2024
Google search engine
BerandaEdukasiUsai Dilantik, Ketua BEM Fisip Unigoro 2018 Berkomitmen ini

Usai Dilantik, Ketua BEM Fisip Unigoro 2018 Berkomitmen ini

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Bertempat di Lt.II Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Bojonegoro (Unigoro), Rabu (19/12/2018) sore, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Unigoro periode 2018/2019 dilantik.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Unigoro, Dr. H. M. Yasir, SH., M.Si., Dekan Fisip Unigoro, Dr. Rupiarsieh, M.Si., Wakil Dekan I Fisip Unigoro, Drs. H. Sarpin, HW., M.Si., Sekretaris BEM Fisip Unigoro sebelumnya, Moh. Asrus Samsudin beserta Ketua dan pengurus BEM Unigoro, serta BEM FE, BEM Fisip, BEM FH, BEM FP Unigoro periode 2017-2018.

Ketua BEM Fisip Unigoro, Bagus Setyawan dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi kedepan setelah dilantik, diantaranya adalah dengan terus bergerak dan memunculkan inovasi dalam program yang dapat menunjang kegiatan mahasiswa.

“Visi dan misi yang paling utama kami adalah menjadikan BEM Fisip Unigoro semakin masif aktif, inovatif dan berintegritas. Artinya, kita bergerak dan mempunyai inisiatif untuk maju dalam membuat program-program bagi penunjang kegiatan mahasiswa,” ucap Bagus Setyawan.

Ia menambahkan, rencana program kedepan yang ingin segera dilaksanakan adalah mengembangkan kemampuan mahasiwa melalui kegiatan penelitian.

“Rencana program kami salah satunya mengembangkan kemampuan mahasiswa melalui penelitian. Supaya memudahkan mahasiswa dalam proses pembuatan skripsi nantinya. Harapan saya kedepannya tetap semangat dan terus berkarya demi BEM Fisip Unigoro supaya menjadi contoh. Karena sejatinya kita adalah calon pengambil kebijakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Dekan Fisip Unigoro, Dr. Rupiarsih, M.Si., dalam sambutannya berharap pengurus BEM Fisip Unigoro yang baru agar menjadikan ini sebagai pembelajaran, dan sebagai ladang berlatih menjadi pemimpin yang sebenarnya.

“Sebagai mahasiswa Fisip Unigoro jadikanlah masa lalu sebagai acuan dan kerjakan apa yang anda tulis, lalu tulislah apa yang anda kerjakan,” ujar Dr. Rupiarsih dihadapan para hadirin.

Hal senada diungkapkan Wakil Rektor III Unigoro, Dr. H.M. Yasir yang berpesan kepada mahasiswa agar saling berinteraksi dan bekerjasama satu sama lain, baik BEM, UKM dan organisasi mahasiswa lainnya di Universitas Bojonegoro. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR