Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaBojonegoroOperasi Zebra Hari Kelima Merazia 3 Lokasi ini Loo..

Operasi Zebra Hari Kelima Merazia 3 Lokasi ini Loo..

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Pada hari kelima pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018, Satlantas Polres Bojonegoro menggelar razia serentak di 3 lokasi yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, Selasa (06/11/2018).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, selaku Perwira Pengendali menuturkan, kegiatan razia sengaja diadakan di lokasi yang menurut pengamatan banyak terjadi pelanggaran lalu lintas.

“Pemetaan 3 lokasi ini merupakan keluhan dari masyarakat, baik melalui media sosial maupun dari petugas langsung,” tutur AKP Aris.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa digelarnya razia di 3 lokasi ini antara lain di Pertigaan Masjid Pacul dipimpin oleh KBO Lantas, lalu di Jalan Raya Sumberrejo dipimpin oleh Kanit Laka, dan di Bundaran Jetak yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

“Pelanggaran tertinggi hari ini masih oleh anak pelajar dibawah umur yang mengendarai kendaraan bermotor,” terang Kasat Lantas.

Dari data yang diperoleh media ini telah direkapitulasi jumlah tilang 155 dan 10 teguran dengan rincian 73 pelanggar anak dibawah umur, 11 pelanggaran sabuk pengaman, 7 pelanggaran tanpa helm dan 71 pelanggaran lainnya.

“Kami masih terus melakukan penindakan secara intens dengan tujuan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru kondisi Kamseltibcar Lantas dapat kondusif,” pungkas AKP Aris. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR