Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaBojonegoroPeringati Tahun Baru 1439 Hijriah, Polres Bojonegoro Gelar Pengajian

Peringati Tahun Baru 1439 Hijriah, Polres Bojonegoro Gelar Pengajian

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah 1439 H, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro mengadakan pengajian, di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Senin (08/10/2018) pagi.

Pengajian yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira, Polsek jajaran, anggota dan ASN dilingkungan Polres Bojonegoro ini, mengundang salah satu Penceramah dari Kota Bojonegoro. Selain itu, diberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diundang secara khusus ke Polres Bojonegoro.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengucapkan, bahwa walaupun agak terlambat membuat acara peringatan momen Tahun Baru Hijriah, dikarenakan banyaknya kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk mengamankan kegiatan masyarakat tersebut. Namun niat serta spirit Tahun Baru Hijriah untuk menjadi manusia yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya tidaklah luntur.

“Semoga momen ini bisa membuat kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Kapolres.

Selain mengajak untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya agar menjadikan Polres Bojonegoro lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Bojonegoro.

Lebih lanjut Kapolres juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kinerja yang terbaik untuk Polres Bojonegoro, sehingga masyarakat Bojonegoro bisa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengahnya dan merasa aman untuk menjalankan aktifitas sehari-hari, serta terjaganya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Bojonegoro tetap terjaga dan kondusif.

“Tetap semangat dalam bekerja dan berikan yang terbaik untuk Bojonegoro,” imbuh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Usai sambutan pembukan dari Kapolres, acara dilanjutkan dengan pembacaan sholawat dan ceramah agama serta diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan makan pagi bersama. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR