Jumat, Maret 29, 2024
Google search engine
BerandaPemiluTargetkan Menang di Jatim, Cak Imin Launching Caleg PKB

Targetkan Menang di Jatim, Cak Imin Launching Caleg PKB

Suaraairlangga.com, Surabaya – Bertempat di DBL Arena – Kota Surabaya, Sabtu (29/09/2018), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur (Jatim) melaunching ribuan Calon Legislatif (Caleg) PKB asal Jatim.

Acara yang bertema “PKB Satukan Indonesia” ini, dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres RI), KH. Ma’ruf Amin pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sengaja digelar sebagai sarana konsolidasi kader dan seluruh Caleg dari Dapil Jatim, baik untuk DPRD tingkat Kota / Kabupaten / Provinsi hingga DPR RI.

“Acara ini adalah sarana konsolidasi kader, para Caleg PKB dengan Ketum kami, Cak Imin, dan Cawapres yang kami usung, KH. Ma’ruf Amin dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2019 di Jatim ini,” ucap Fauzan.

Sementara itu. Terlihat acara ini berlangsung sangat meriah, mulai dari menyanyikan Mars Syubbanul Wathon, hingga lagu daerah berjudul Olle-Ollang. Sesekali juga terdengar pekik dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 1.

Selain itu, sebagian peserta juga mengenakan caping bergambar logo PKB yang dipadu dengan gambar bendera Merah Putih.

Bahkan sebelum acara inti dimulai, mereka terlebih dulu mengadakan istighosah mendo’akan masyarakat Sulawesi Tengah yang sedang berduka akibat musibah gempa dan tsunami. *[ Gus / JP ]

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR