Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaBojonegoroSambangi PKB, AKBP Ary Fadli Ajak Ciptakan Pemilu Yang Damai di Bojonegoro

Sambangi PKB, AKBP Ary Fadli Ajak Ciptakan Pemilu Yang Damai di Bojonegoro

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Untuk menciptakan suasana kondusif jelang pelaksanaan Pemilu 2019, dimana pada tahun 2018 ini sudah mulai dengan proses pentahapan pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro mengunjungi Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro, di Jl. Basuki Rahmad Sukorejo, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Selasa (04/09/2018) siang.

Rombongan Kapolres dalam kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Bendahara DPC PKB Bojonegoro, Ahmad Sunjani, S.Ag., yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, serta anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB serta pengurus DPC PKB Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya membuka pembicaraan, Ahmad Sunjani menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Bojonegoro beserta rombongan serta memperkenalkan pengurus DPC PKB Bojonegoro yang hadir.

Selain itu, Sunjani menambahkan bahwa PKB selaku partai Politik akan mendukung langkah Polri dalam mengatasi situasi keamanan dalam negeri, serta mendukung program Polres Bojonegoro dalam untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Kami dukung program Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Sunjani.

Sunjani menyampaikan pula, bahwa saat ini PKB Kabupaten Bojonegoro baru akan membentuk tim pemenangan tingkat Kabupaten dimana sesuai tahapan Pemilu, kampanye akan di mulai pada bulan September setelah penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden oleh KPU Pusat.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan silaturrahmi Polres Bojonegoro dengan parpol yang ada di Kabupaten Bojonegoro merupakan bentuk mendekatkan diri untuk bersama-sama menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pentahapan Pemilu 2019.

Dengan berakhirnya Pemilukada serentak 2018, dimana Kabupaten Bojonegoro saat itu juga ikut melakukan pemilihan, Kapolres berterima kasih telah mencipkan suasana pemilihan dari awal pentahapan hingga proses pemilihan berjalan dengan aman dan damai.

“Semoga dalam Pelaksanaan Pemilu 2019 nantinya bisa berjalan aman lancar, damai dan sejuk seperti pada pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 yang lalu,” harap Kapolres.

Usai sambutan-sambutan dari perwakilan PKB dan Kapolres Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan penyampaian saran dan masukan dari pengurus PKB Bojonegoro kepada Polres Bojonegoro dan ditutup dengan doa. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR