Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaBojonegoroPeduli Kekeringan, Kompol Teguh Santoso Droping 2 Truk Tangki Air Bersih Ke...

Peduli Kekeringan, Kompol Teguh Santoso Droping 2 Truk Tangki Air Bersih Ke Ngraho

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Musibah kekeringan akibat musim kemarau yang berkepanjangan, dimana menurut data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro terdapat 54 Dusun di 26 Desa yang tersebar di 10 Kecamatan Se- Kabupaten Bojonegoro yang terdampak kekeringan dan membutuhkan distribusi air bersih.

Melihat musibah tersebut, Bag Ops Polres Bojonegoro melalui program Polisi Peduli Kapolres Bojonegoro “Polisi Dulure Dewe” (PDD), menyalurkan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan, di Dusun Tukbuntung – Desa Menganti, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro pada Jum’at (07/09/2018) sore sekira pukul 16.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Teguh Santoso, sebanyak 2 truk tangki air.

Kepada media ini, Kabag Ops yang dimintai keterangan langsung saat dilokasi pemberian air mengucapkan, bahwa selain ingin mendukung serta mensukseskan program Kapolres Bojonegoro “Polisi Dulure Dewe” (PDD), yang berharap agar Polisi bisa menjadi saudara sendiri bagi masyarakat Bojonegoro, juga berharap agar dengan pemberian bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan air bersih diwilayahnya.

“Kami berharap ini bisa meringankan beban dari musibah yang dirasakan oleh saudara-saudara kita ini,”, ucap Kompol Teguh Santoso.

Kompol Teguh Santoso menambahkan, bahwa pemberian bantuan air bersih ini juga diharapkan tidak hanya sebatas hari ini saja. Namun juga akan berkelanjutan hingga musibah kekeringan di musim kemarau tahun ini selesai, seperti apa yang telah diarahkan oleh Kapolres sebagai pemimpin di Polres Bojonegoro.

“Semoga niat baik ini bisa menjadi ladang ibadah tersendiri bagi kami,” pungkas Kompol Teguh Santoso penuh harap. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR