Jumat, Februari 23, 2024
Google search engine
BerandaBeritaBerhasil Ungkap Miras Terbanyak, Sat Sabhara Polres Bojonegoro Dihadiahi 1 Kambing

Berhasil Ungkap Miras Terbanyak, Sat Sabhara Polres Bojonegoro Dihadiahi 1 Kambing

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Satuan Sabhara Polres Bojonegoro, pada Jum’at (10/08/2018) sore diberi seekor kambing oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli yang diterima langsung oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Polres Bojonegoro Ipds M. Thohir.

Pemberian seekor kambing oleh Kapolres Bojonegoro dikarenakan Sat Sabhara berhasil mengungkap kasus peredaran miras ilegal terbanyak selama Operasi Cipta Kondisi Semeru 2018 Polres Bojonegoro yang dilaksanakan selama 14 hari.

Dalam kesempatan memberikan ucapan selamat kepada Sat Sabhara, Kapolres Bojonegoro berterima kasih atas kinerja serta berdedikasi tinggi terhadap dinas atas peredaran minuman keras (miras) illegal. Dimana peredaran miras ilegal merupakan salah satu penyakit masyarakat yang mendapatkan perhatian khusus dari pimpinan tertinggi Polri.

Selain mengucapkan terima kasih, Kapolres juga mengajak satker lain untuk lebih memberikan perhatian lebih terhadap peredaran miras ilegal diwilayah hukum masing-masing. Sehingga nantinya peredaran miras ilegal benar-benar tidak ada lagi di wilayah hukum Polres Bojonegoro

“Kami berharap kedepan nantinya Bojonegoro bebas dari peredaran miras illegal,” pungkas AKBP Ary Fadli dalam pesannya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR