Jumat, Maret 29, 2024
Google search engine
BerandaEdukasiPesan Mas Arief Saat 131 Mahasiswa FT Unigoro Ikuti Yudisium 2017/2018

Pesan Mas Arief Saat 131 Mahasiswa FT Unigoro Ikuti Yudisium 2017/2018

Suaraairlangga.com, Bojonegoro – Yudisium Semester Genap 2017/2018 mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Bojonegoro (Unigoro) Program Studi Teknik Sipil digelar di Gedung Mayor Sogo – Kampus Unigoro, Sabtu (11/08/2018). Dalam Yudisium tersebut, sebanyak 131 orang mahasiswa dinyatakan lulus dan berhak mengikuti prosesi wisuda.

Hadir dalam Yudisium tersebut, antara lain Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Mas Arief Januarso, Dekan FT Unigoro, Harjono, ST, M.Si., Kaprodi Herta Novianto ST, M.Si., dan Ir. H. Zainuddin, MT, selaku Ketua Panitia Kegiatan.

Dalam sambutannya, Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso mengatakan, bahwa lulusan Unigoro saat ini tentu berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, terutama dari segi kualitas.

“Image bahwa kuliah di Unigoro itu mudah sudah tidak terbukti lagi, karena setiap tahunnya Unigoro selalu meningkatkan kualitas pendidikannya untuk mencetak lulusan yang berkualitas dan beretika,” kata Mas Arief Januarso dihadapan para peserta Yudisium.

Mas Arief Januarso juga mengharapkan agar para lulusan di Unigoro mampu menjadi sarjana yang beretika dan berperilaku baik di masyarakat.

Sementara itu, Dekan FT Unigoro, Harjono, ST, M.Si., mengungkapkan rasa bangganya kepada para mahasiswa yang sudah berjuang dengan keras untuk dapat lulus, dan berharap ilmu yang telah didapati dapat menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya agar ilmu yang dimiliki oleh para dosen dapat ditelurkan kepada para mahasiswa dan dapat dikembangkan setelah lepas dari Unigoro, hidup dengan ilmu itu mudah, dengan agama menjadi barokah, dengan seni menjadi indah,” ungkap Dekan FT Unigoro ini.

Penting diketahui. Dalam Yudisium hari ini, ada 3 mahasiswa dengan IPK tertinggi yang turut diumumkan, yakni Ahmad Arifin dengan IPK 3,54, dan Ima Nur Fadhilah IPK 3,49, serta Dwi Cahyo Saputro dengan IPK 3,42. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR