Kamis, Maret 28, 2024
Google search engine
BerandaBeritaSemarak Hari Pers Nasional 2017

Semarak Hari Pers Nasional 2017

Suaraairlangga.com, BojonegoroDalam Rangka Memperingati Hari PERS Nasional (HPN), Prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajarannya turut mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, Kamis (09/02/2017).

Baksos yang digelar Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro ini, di Jalan P. Mas Tumapel, tepatnya didepan Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Selain TNI, baksos yang bertema “Dengan Hari PERS Nasional, Kita Jalin Rasa Kemanusiaan Melalui Budaya Donor Darah Bersama PMI” ini, diikuti Jajaran Kepolisian, SKPD Kabupaten Bojonegoro, pelajar serta masyarakat umum lainnya.

“Donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan sesama. Serta dengan niat tulus membantu mereka yang membutuhkan darah,” ujar Pelda Sugiyo, salah satu peserta dalam aksi ini.

Sementara itu, Ketua Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Heri Bono mengatakan, bahwa dana untuk pelaksanaan kegiatan ini, yang berupa konsumsi dan lainnya berasal dari swadaya dan kas para anggota WWB.

“WBB baru perdana adakan kegiatan HPN di tahun 2017 ini. Untuk itu, setiap tahun WBB akan mengagendakan kegiatan seperti ini, dengan harapan bisa bertambah para peserta donornya, agar bisa menyuplai darah di PMI Bojonegoro,” tandasnya. *[JP]

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

TERPOPULER

KOMENTAR